Selasa, 02 Februari 2010

Ganguro In Daily


Karena belum lama ini dapet pinjeman wig pink dari temen, gw jadi ter-inspirasi mengangkat tema make-up a la Ganguro ini. But before we continues, FYI hasil riasan yang gw pamerkan di sini bukanlah make-up a la Ganguro/ Co-gal murni. Kalau kamu search make-up Ganguro yang aslinya tuh lebih ekstrem. Bisa plus aplikasi maskara warna putih dan lipstik yang juga putih; atau justru yang kontras full colors. Ganguro asli juga nggak ragu men-tanning kulit mereka hingga kecoklatan a la well-done steak.

Tapi, riasan Ganguro a la gw di sini lebih ke yang dailywear; alias yang masih bisa kamu pakai untuk sehari-hari. Makanya, make-up gw buat ringan/ light. Penegasan a la Ganguro-nya hanya ada pada riasan mata; yang fokusnya memang kebanyakan serba putih. Karena ada wig pink pinjeman, jadi gw mencontohkan hasil akhirnya dengan memakai wig tersebut. Kalau untuk penerapan sehari-hari, kamu bisa lihat pada foto gw yang tanpa pakai wig.

Alat-alat make-up yang bisa dipakai tentunya bisa disesuaikan dengan kondisi dan ketersediaan masing-masing. Tapi kalau mau tahu apa aja make-up kit yang gw pakai, boleh-boleh saja (see the detail below).

What I used:
Base:
Etude BB Cream (utk mengkoreksi noda-noda dan warna kulit tidak merata)
Etude All That Glow (primer-base, membuat efek kilau sehat di kulit)
Etude Speedy Total Base-Pink Beige (foundation)
L’oreal Concealer Stick (mengkoreksi noda lebih fokus)
PAC brown eyeshadow MO7 (buat shading wajah)
PAC Glitter Loose Powder (bedak tabur)
Etude Peach Skin Pact (bedak compact)
Eyes:
Mark & Spencer’s St. Michael Eyeshadow Collection (warna pink tua, peach, putih)
Kanebo Liquid Eyeliner (warna hitam)
Etude Tear Drop-liner (buat efek putih di bawah mata)
Cheeks:
Maybelline Peach Cream Blush
Etude Marbleade (untuk highlight tulang pipi)
Lips:
Etude Lipliner Pencil
Etude Dear Darling PK001
The Body Shop Liptint (lipgloss transparan)

*footnote: seperti pada foto make-up gw yang dulu-dulu, SAMASEKALI NGGAK ADA penggunaan efek Sotosop pada foto-foto ini. Semua asli dari hasil riasan, Auto-lighting kamera dan efek bias cahaya yang datang dari jendela kamar (makanya beberapa efek cahaya tampak tidak seragam pada foto-foto ini).









* close-up aplikasi efek shadow putih untuk riasan mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar