Selasa, 10 November 2009

Finally....I’m being as Etude Princess


Setelah akhirnya maju-mundur, bolak-balik, mikir gelundungan........akhirnya hari ini gw jadi member Etude Princess juga!! As you’ve read in my past blog, untill now I’ve been usually order Etude cosmetic by delivery order on online shipping. Setelah gabung di suatu forum yang ada thread khususnya buat para pecinta kosmetik Etude, lama-lama gw tergerak juga buat jadi member sekalian. Soalnya kalau dipikir-pikir juga, selama ini memang kendala di sistem international delivery order tuh adalah masa menunggunya yang cukup lama. In the other hand, harga produk Etude di butiknya langsung memang 2x lebih mahal....tapi banyak penawaran yang istilahnya VIP (compliments) yg cuma buat member (dan nggak ditawarkan kepada umum). Seperti: diskon 10% seumur hidup, belanja 1 gratis 1 (utk produk harga berapapun asal 1 seri) kalo di bulan ulang tahun kita, diundang ke even Etude en many more. Kalo baca testimoni-testimoni para member Etude di forum itu, kayaknya banyak juga compliments yang kita dapat jika jadi member. Jadi, gw pikir kayaknya nggak rugi juga untuk jadi member Etude.


And here I go......hari ini, pulang kantor gw mampir dulu ke Etude House MTA. Langsung masuk ke butik di pojokan yang serba pinky en romantic itu, rada deg-degan (tepatnya sedikit puyeng ngeliat harga produk yang 2-3x lipat dari harga yg biasa gw bayar kalau beli online.....bwakakakak). Sebelumnya, gw berlagak nanya-nanya dulu sama SPG-nya. Awal-awalnya, si mbak SPG kayak rada males-malesan ngejawab promo apa yang ada bulan ini dan nanyain apakah gw udah jadi member atau belum. Promo bulan ini adalah: kalau belanja sampai Rp 450 ribu, kita boleh nebus eye shadow atau blush-on Marbleade seharga Rp 288 ribu. Kalau belanja sampai Rp 650 ribu, dapat give-away tas dan lipstik Dear Darling gratis. Terus, kalau mau jadi member, syaratnya harus belanja sampai Rp 500 ribu dan dapat membership, poster plus folder gambar si Lee Min Ho (bintangnya serial BBF, maskot Etude’s Boyfriend).


Setelah dapat penjelasan gitu, gw muter-muter dulu. Abis, bingung juga mau beli apa. Kebetulan pula, ternyata gw liat lagi ada diskon 15% untuk produk yg baru datang dari Etude Korea. Si mbak SPG masih sedikit males tampangnya, ngekorin gw melulu (meski yang satu ini sih nggak terlalu jutek juga menurut gw). Soalnya dia masih sabar ngeladenin gw testing beberapa produk baru. Akhirnya gw mutusin ambil produk Primer: All That Glow. Begitu si mbak liat gw ngambil tuh produk, eeeh.....langsung dia berubah total jadi semangat en super ramah. Huahahahahaaaa...!! (geli aja gw ngeliatinnya). Terus, gw ambil juga Magic Bubble Peeling. Ini termasuk produk barunya Etude. Suka deh...., pembersih wajah tapi bentuknya busa foam gitu. Begitu di-aplikasi ke kulit, dalam beberapa detik aja langsung deh keluar tuh semua gumpalan kotoran en kulit mati dari dalam pori. Gosok-gosok sampe nggak keluar gumpalan kotorannya lagi dan kulit langsung keliatan kinclong instan! Wiiih.....ajaib! Wanginya juga enak, lembut-manis gimanaaa gitu...!!


Ternyata, 2 produk itu aja harganya udah mencapai Rp 566 ribu. Si mbak nawarin gini,”Kak, cuma kurang Rp 84 ribu lagi kan tanggung tuh. Nggak sekalian aja digenapin? Biar bisa dapat tas dan lipstik gratis sekalian.” Gw pikir bener juga sih.....walau secara itung-itungan target, gw tau udah rada bobol dikit nih. Tapiiiii.....emang kapan lagi bisa nebus freebies gratis tsb? Kalo gw tolak, gw takut menyesal dan berarti next time gw mesti belanja sejumlah Rp 650 ribu lagi.....malah rugi 2x, iya ‘kan? (soalnya, dulu gw emang pernah pake lipstik Etude dan sejauh ini gw merasa cocok. Tapi karena mahalnya, gw memang belum pernah beli lagi sampe sekarang). So, jadilah gw nambahin kuteks (yg kebetulan lagi diskon 15%) dan Collagen Eye Patch.


Ternyata, total mendekati Rp 700 ribu...waaaks!! I’m still shaking untill now, secara baru kali ini gw ngeluarin duit segitu banyaknya buat kosmetik dalam sekali belanja! I know...I know....I’m too overlimit right now. But I think that’s worth for products that I’ve trust it and love it because of it’s quality (try to still defending myself, hahaha...). Gw langsung didaftar jadi Princess (member), dapet lipstik Dear Darling warna pilihan sendiri, tas, poster dan folder A4 Lee Min Ho dan boleh nebus eye-shadow atau blush-on Marbleade seharga Rp 288 ribu tadi. Kalo pilih eye-shadow, bayarnya Rp 5 ribu. Kalau pilih blush-on, bayarnya Rp 10 ribu. Gw pilih blush-on karena: pertama, gw liat isinya banyak (kemasannya cukup gede). Kedua, blush-on ini ada efek glowing glitter yang bagus banget kalo nempel di kulit. Jadi bisa sekaligus sebagai highlighter. Apalagi dikasih kuas gede pink-nya juga, gratis.


Halaaah....jadilah these are my big spend for this month. BTW, posternya di Lee Min Ho....hahaha....koq bisa pas bener yah warnanya dgn nuansa warna kamar gw yang serba pink n pastel blue gitu? Padahal gw nggak ngeliat lho waktu di Etude House, krn posternya dibungkus. Suerrr...gw nggak nge-fans samasekali sama si Min Ho; tapi berhubung warna posternya pas banget di kamar gw yang warna pink, gw tempel juga di tembok yang ada bercak air aliran dari selang AC. Buat nutupin! XD XD Foldernya juga lumayan, bisa buat gw bawa hasil latihan murid-murid kalo pas sidejob ngajar ke sekolah.


Yah, begitulah akhirnya. Gw pun sekarang telah resmi jadi Etude Princess (berlaku seumur hidup). Cuma, untuk sisa bulan ini kayaknya gw mesti ngurangin dulu porsi belanja-belanji baju sampe waktunya gajian lagi nanti (secara masih ada tanggungan bayar premi asuransi en tuntutan harus nabung *cambukin diri sendiri*) ^__^;;;

3 komentar:

  1. mia ! ayo sapa penggemar kamu di facebook ! saya cari-cari kamu koq ngga ada? bikin fans page donk , soalnya masih bnyk lho yang inget ma kamu+ paromanga kamu !

    BalasHapus
  2. waa penggemar Etude House
    gw juga tempo hari sempat kalap gara2 ingin member card itu tp akhirnya ngga kepake haha
    aku skrg buka pre order etude jadi kadang beli utk diriku juga, jauh lebih murah ^^
    salam kenal yah

    BalasHapus
  3. hi..
    hm... perasaan aku pernah liat nama kamu di suatu tempat di suatu waktu.. :p
    dulu suka nulis di Animonster bukan y? aku pake kata "dulu" krn skrg udah ga baca Animonz lagi.. jd ga tau yg skrg :p
    hajimemashite ;)
    wah etude emang kawai2 bgt y produknya.. sampe skrg lom pernah nyoba satupun sih hehe.. :p

    BalasHapus